BNI Unjuk Gigi dengan Prestasi
[Foto : Wikipedia] |
[Foto : Kompas.com] |
Prestasi
terbaik pertama adalah penghargaan yang diberikan oleh Alpha Southeast
Asia Magazine. Selama lima tahun berturut-turut, majalah ini menetapkan
BNI sebagai The Best Remittances Provider of the Year in Southeast Asia.
Kemudian selama tiga tahun
berturut-turut sebagai Best Cash Management Solution of The Year in
Southeast Asia. Penghargaan yang diberikan tanggal 23 Januari 2014 ini
semakin membuktikan kepada dunia bahwa BNI memang bank yang berkualitas.
[Foto : Layar46.com] |
Ketiga, di akhir Februari 2014, BNI menyabet lima penghargaan sekaligus dari Majalah Asiamoney yang bermarkas di Hong Kong. Lima penghargaan tersebut adalah Indonesia Best Overall Corporate Governance, Indonesia Best for Disclosure & Transparency, Indonesia Best for Investor Relations, Indonesia Best for Shareholder's Right and Equitable Treatment, serta Indonesia Best for Responsibilities and Ethical Behaviour of Management and The Board of Director.
Keempat, tak hanya di Hong Kong, di Singapura pun BNI mendapat apresiasi yang baik yakni BNI meraih penghargaan dari The Corporate Treasurer 2013 dan didapuk sebagai Best Cash Management Bank for Indonesia dalam Asia-Pacific Country Transaction Bank Awards.
[Foto : Antara] |
Kelima, pada bulan Mei 2014, BNI memperoleh Sertifikat Akreditasi A atau ISTIMEWA dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Hebatnya, dari sekian banyak bank di Indonesia, BNI-lah yang menjadi bank pertama yang mendapatkan akreditasi tersebut.
Keenam, selama dua tahun berturut-turut BNI mendapatkan The Best Trade Finance Bank in Indonesia & The Leading Counterparty Bank in Indonesia dari The Asian Banker Transaction Banking Awards. Acara ini sendiri berlangsung di Kuala Lumpur, 21 Mei 2014.
Prestasi terbaik ketujuh adalah BNI berhasil mendapatkan tujuh penghargaan dari delapan kategori dalam kompetisi Contact Center World se-Asia Pacific. Kompetisi ini berlangsung di Singapura pada tanggal 2-6 Juni 2014. Dari tujuh penghargaan yang didapat BNI Contact Center, empat diantaranya memperoleh Peringkat Gold, yaitu Best Analyst, Best Contact Center Support Professional HR, Best Help Desk, dan Best in Costumer Service.
Posisi kedelapan, di akhir September 2014, Majalah Asiamoney kembali memberikan penghargaan untuk BNI yaitu menetapkan bank ini sebagai The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Overall Domestic Cash Management Service menurut polling, dan The Best Overall Cross Border Management Service.
Kesembilan, dari dalam negeri, BNI juga mendapatkan penghargaan yakni The Most Reliable Bank untuk kategori bank Konvensional dengan aset diatas Rp 100 triliun. Penghagaan ini diberikan oleh Tempo Group dan Indonesia Banking School (IBS) di Jakarta, 17 Oktober 2014.
[Foto : bumn.go.id] |
Itu dia sepuluh prestasi terbaik yang telah diukir oleh BNI di sepanjang tahun 2014. Semoga dengan prestasi yang diraihnya, BNI semakin meningkatkan kualitasnya dalam melayani negeri, dan selalu menjadi kebanggaan bangsa.
Referensi : http://www.bni.co.id/id-id/tentangkami/penghargaan.aspx
Komentar
Posting Komentar